Suplemen Vitamin Penambah Nafsu Makan

Masalah nafsu makan yang menutun bisa terjadi pada siapapun. Baik anak-anak, balita sampai dewasa. Hal tersebut bisa disebabkan oleh beberapa faktor.

Mungkin saat ini Anda atau anak Anda sedang mengalaminya. Khusus buat anak-anak, nafsu makan bisa menghambat terhadap pertumbuhan dan perkembangannya.

Baik dalam kecerdasan atau yang lainnya. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir, sebab pada artikel ini Anda akan mendapatkan solusinya.

pnambah nafsu Makan

Kurangnya nafsu makan dapat diakibatkan oleh berbagai faktor, diantaranya : bad mood, sakit, jenis makanan, stress, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada kebanyakan kasus, menurunnya nafsu makan pada anak bisa disebabkan karena jenis makanan yang tersedia tidak disukai oleh sang anak dan akibat kekurangan mineral zinc.

Sedangkan berkurangnya nafsu makan pada orang dewasa bisa disebabkan karena berbagai hal.

Untuk itu ada baiknya anda mengetahui terlebih dulu penyebabnya, karena ada pula beberapa penyakit yang menyebabkan nafsu makan seseorang menjadi turun dan bahkan tidak mempunyai selera sama sekali.

Cara Menambah Nafsu Makan Secara alami

ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan sebagai cara menambah nafsu makan secara alami. Berikut adalah tipsnya : 
  1. Olahraga. Semua jenis latihan yang meningkatkan detak jantung anda akan membakar kalori. Saat anda membakar kalori, dapat merangsang nafsu makan dan meningkatkan keinginan untuk makan.
  2. Hindari Asupan Cairan sebelum Makan. Studi-studi menunjukkan bahwa orang-orang yang minum 2-8 ons gelas air sebelum setiap kali makan itu kehilangan 5 pound tambahan dibanding orang-orang yang tidak minum air sebelum makan.
  3. Tertawa. Dr. Lee S. Berk dan Dr. Jerry Petrofsky dari Loma Linda University menemukan bahwa ada pengaruh antara tertawa dengan nafsu makan seseorang. Penelitian ini membuka kemungkinan untuk menemukan solusi pengatasan masalah nafsu makan, terutama bagi mereka yang tidak bisa rutin berolahraga.
  4. Makan dengan piring berwarna cerah. Warna cerah seperti merah, oranye, dan kuning  dapat meningkatkan keinginan seseorang untuk makan lebih banyak. Warna merah dapat meningkatkan laju pernapasan dan menaikkan tekanan darah sehingga meningkatkan nafsu makan. Warna  kuning dapat meningkatkan konsentrasi, juga merangsang nafsu makan, karena hal ini berkaitan dengan kebahagiaan. Piring yang cerah akan mempengaruhi selera makan
  5. Suplemen Vitamin B. Sebuah studi besar yang dilakukan di University of Chicago mencatat suatu peningkatan asupan kalori yang signifikan pada anak-anak yang meminum supplement vitamin B. Vitamin B juga dikenal mampu membantu meningkatkan mood yang mungkin efektif untuk orang-orang yang menderita suatu kehilangan nafsu makan yang disebabkan oleh depresi mental.
  6. Konsumsi makanan yang mengandung mineral zinc. Ada banyak studi yang dilakukan mengenai zinc dan efeknya yang mungkin diberikannya terhadap nafsu makan seseorang. Studi-sudi ini telah menemukan bahwa orang-orang yang menderita kekurangan zinc menemukan bahwa rasa dari makanan berbeda bagi mereka, akibatnya, orang-orang ini mungkin mengalami penurunan nafsu makan. Jika makanan anda terasa tidak enak bagi anda, ada kemungkinan yang sangat besar bahwa anda mengalami kekurangan zinc. Putih telur merupakan makanan yang mengandung zinc yang cukup tinggi.
Suplemen Vitamin Penambah Nafsu Makan

Apabila Anda atau buah hati sudah melakukan cara di atas tapi belum mendapatkan nafsu makan yang sesuai, kemungkinan besar Anda kekurangan mineral zinc.

Di bawah ini adalah suplemen vitamin yang bisa membantu menambah nafsu makan.

Produk ini terbuat dari ekstrak putih telur dan satu-satunya mineral zinc yang berjenis zinc laktat yang alami. Produk ini juga bisa sebagai cara menambah berat badan.

penambah nafsu makan produk tiens


Zinc Laktat yang terkandung dalam zinc capsules produk tiens adalah jenis garam zinc yang larut dalam air.

Zinc laktat dikenal sebagai bahan baku supplemen zinc yang terbaik karena memiliki daya serap sangat tinggi, tidak terpengaruh oleh garam dan asam nabati.

Bubuk protein telur (Egg protein powder) berguna untuk meningkatkan penyerapan zinc.
Glukosa berfungsi sebagai pembawa supplemen zinc.

Buat Anda yang mau mendapatkan manfaat dari produk suplemen vitamin penambah nafsu makan ini, silahkan segera dapatkan dengan cara pesan kepada Kami yang jual zinc capsules produk Tiens. Pemesanan bisa hubungi : WA 0838-2325-4986

Comments

Popular posts from this blog

Jual Zinc Capsules Produk Tiens

Jual Spirulina Capsules Produk Tiens