Obat Penggemuk Badan Alami Tanpa Efek Samping

Terkadang setiap orang keinginannya berbeda-beda, yang punya badan gemuk pengen kurus dan yang kurus mau bertambah berat badannya.

Ternyata kebanyakan juga susah untuk mewujudkannya. Padahal sudah berbagai macam cara dilakukan. Dari mulai konsumsi penggemuk badan, olahraga serta cara lainnya.

Nah, buat anda yang bingung dan mau coba obat atau tepatnya suplemen yang ampuh untuk menambah berat badan secara alami atau herbal silakan simak yang berikut ini.

obat penggemuk badan


Mungkin Anda juga sedang bingung bagaimana cara menambah berat badan, berbagai cara sudah Anda lakukan, tapi hasilnya nihil atau belum memuaskan.

Kadang-kadang, suatu masa bisa bertambah berat badannya dengan susah payah, eh dalam waktu sekejap turun lagi, bahkan turunnya memelebihi dari berat badan sebelumnya.

Kenapa bisa demikian? Silakan Anda temukan jawabannya di bawah ini.

Penyebab Berat Badan susah Bertambah

Ada beberapa penyebab berat badan tidak bertambah walaupun konsumsi makanan bergizi dan minum obat penggemuk badan sudah dilakukan.

Dengan mengetahuinya, Anda bisa melakukan tips menambah berat badan dengan tepat. Berikut adalah penyebabnya :
  1. Sistem metabolisme tubuh tidak seimbang. Jika sistem ini ada masalah, penyerapan nutrisi yang masuk setiap harinya tidak maksimal. Solusi paling tepat adalah konsumsi obat penggemuk badan alami yang bisa membetulkan sistem metabolisme ini.
  2. Masalah pencernaan. Sama halnya dengan metabolisme pencernaan bermasalah juga bisa menghambat usus halus menyerap nutrisi. Solusinya adalah atasi dulu masalah pencernaannya.
  3. Konsumsi kopi, alkohol, minuman bersoda dalam takaran banyak dan sering
  4. Sering begadang
  5. Faktor keturunan
Umumnya, sebagian orang melakukan program menambah berat badan dengan cara mengkonsumsi obat-obatan di pasaran yang masih diragukan keamanannya.

Memilih produk penggemuk harus memperhatikan apakah obat tersebut aman di konsumsi, anda bebas memilih beragam paket supaya tubuh gemuk, entah itu kimia, herbal, terapi medis atau yang lainnya.

Salah satu dari produk yang aman untuk menambah berat badan adalah nutrisi atau obat penggemuk badan alami dari Tiens.

Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan dari produk ini. Sebab sudah terdaftar di BPOM dan HALAL MUI.

Dengan demikian sangat aman untuk dikonsumsi. Selain itu sudah banyak yang sudah membuktikan khasiat atau manfaat dari produk suplemen ini.

Obat Penggemuk Badan Alami Tanpa Efek Samping

Di bawah ini adalah nutrisi atau obat yang bisa Anda konsumsi sebagai cara menambah berat badan dengan tepat dan aman tanpa efek samping :

Spirulina tiens untuk penggemuk badan

Spirulina Capsules memiliki kandungan utama Antrospira sp, yang mengandung berbagai mutrisi penting dengan kadar tinggi meliputi protein ganggang biru, karbohidrat, asam lemak, serat, Vitamin A,B,E, aneka ragam mineral (potasium, sodium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, zinc, mangan), asam amino essential dan non essential, klorofil, dan beta carotene.


Zinc Capsules berfungsi sebagai penambah nafsu makan dan mempercepat proses penyerapan nutrisi.

Zinc Laktat yang terkandung dalam zinc capsules produk tiens adalah jenis garam zinc yang larut dalam air.

Zinc laktat dikenal sebagai bahan baku supplemen zinc yang terbaik karena memiliki daya serap sangat tinggi, tidak terpengaruh oleh garam dan asam nabati.

Bubuk protein telur (Egg protein powder) berguna untuk meningkatkan penyerapan zinc.
Glukosa berfungsi sebagai pembawa supplemen zinc.

Produk di atas merupakan produk tiens yang sudah terbukti manfaatnya. Bahkan WHO badan kesehatan PBB pun sudah mengakuinya.

Sekarang giliran Anda untuk mendapatkan hasil dari produk yang merupakan obat penggemuk badan ini. Pemesanan bisa hubungi : WA 0838-2325-4986

Comments

Popular posts from this blog

Suplemen Vitamin Penambah Nafsu Makan

Jual Zinc Capsules Produk Tiens

Jual Spirulina Capsules Produk Tiens